Your Ad Here

Kamis, 13 Agustus 2009

MALAYSIA MENGGEMPUR INDONESIA LEWAT NOORDIN M.TOP

MALAYSIA MENGGEMPUR INDONESIA LEWAT NOORDIN M.TOP

Tak bisa dipungkiri kegiatan teroris noordin m. top merusak dan menghancurkan sendi-sendi ekonomi dan pertahanan Indonesia lambat laun.

Kehadiran noordin m. top dan azhari yag ddirop di Indonesia oleh intelligence pemerintah malaysia adalah infiltrasi malaysia jangka panjang untuk melemahkan indonesia.
Semua operasi teroris noordin m. top di Nusantara di perintahkan langsung oleh pemerintah malaysia melalui badan intelligence-nya.
Memang sangat disayangkan kelakuan saudara melayu kita di utara ini.

Baru-baru ini saja intelligence Malaysia memerintah untuk menjadikan presiden Indonesia Susilo bambang Yudhoyono (= SBY) menjadi target operasi teroris noordin m. top.
Menjadikan presiden SBY sebagai target bisa dipastikan karena politik Ambalat-nya yg mulai sedikit keras untuk mempertahankan AMBALAT tetap menjadi bagian dari NKRI, lain dengan waktu pemerintahan megawati yg memberikan pulau sipadan dan ligitan Indonesia secara cuma-cuma tanpa tanpa ada perlawan sedikitpun, mencubitpun tidak.

Fakta-fakta yg mendukung bahwa noordin m. top bukanlah teroris islam baik al-qaida maupun organisasi-organisasi teroris islam yg lain melainkan agen dari pemerintah Malaysia adalah:

- semua aksi pengeboman di lakukan di Indonesia dengan merusak infra structure negara baik ekonomi dan pertahanan.
- Kebanyakan korbannya adalah orang-orang Indonesia dan hanya sedikit orang bule-nya,
Jadi alasan noordin m. top membela islam dan memerangi amerika adalah omong kosong dan hanya dipakai sebagai samaran & mendapat dukungan dari orang-orang yg bodoh di negara ini.
- Pedanaan yg cukup besar yg hanya bisa diberikan oleh suatu negara jiran, mana ada orang yg diburu bisa mengumpulkan dana yg cukup untuk operasi teroris kalau bukan dukungan dana dari negara teroris tsb.
- Dengan belum tertangkapnya noordin m. top membuat kecurigaan akan dukungan asing Negara malaysia terhadap teroris makin mendasar dengan dana & tenaga untuk menyembunyikan teroris

Noordin m. top yg sudah dilatih badan intelligence Malaysia sangat piawai merekrut & membodohi orang-orang bodoh di Indonesia yg tidak mengerti islam untuk membunuh bangsanya sendiri dan melakukan bunuh diri.
Rekrutan-rekrutan teroris-teroris lokal ini padamula-nya adalah orang-orang kafir dan dijadikan orang islam, hal ini menurut logika noordin m. top agar mereka mau membunuh manusia dan orang islam lain-nya tanda ada perasaan berdosa.
Banyak orang-orang bodoh di Indonesia yg dengan di angan-angankan untuk masuk surga bersedia membunuh bangsa-nya sendiri dan melukai hati sanak saudaranya sendiri.

Abu bakar bashir sendiri tidak akan mau melakukan bom bunuh diri karena dia bukan orang yg bodoh meskipun bukan orang pintar. Mereka, noordin m. top maupun abu bakar bashir, lebih bisa memintari orang lain untuk melakukan bunuh diri sementara mereka sendiri enak-enakan, orang macam noordin m. top lebih baik kawin-kawin daripada bunuh diri.

Bangsa Indonesia sudah saatnya untuk merapatkan barisan, untuk memertahankan dan membela bumi ibu pertiwi dari rongrongan bangsa asing dari manapun itu berasal.
Kembalikan semangat pejuang-pejuang ’45 yg gigih membela negara meskipun dengan kekurangannya. Sesama bangsa Indonesia jangan saling menyakiti apalagi membunuh.

Akhir kata merdeka untuk negaraku Indonesia dan selamat berjuang!

Semua fakta-fakta ini hasil pengamatan yg didukung secara teori & logika.





Tidak ada komentar:

Your Ad Here