Your Ad Here

Minggu, 08 Juni 2008

BUBARKAN & HUKUM FPI, FUI, MMI, MUI

FPI, FUI, MMI, MUI adalah perkumpulan, gerombolan yg tidak punya tujuan baik yg hanya mengandalkan kekerasan untuk mencapai maksud tujuannya.
Meskipun kelompok2 ini mengatasnamakan agama sebagai tujuannya tetapi kelompok ini tidak lepas dari pengaruh kekuasaan, sepertinya suatu hal yg sangat men-dua, tetapi begitulah sosial-politik Indonesia, dimana mereka yg (ingin) berkuasa membuat skenario dengan membentuk kelompok2 atau gerombolan utk maksud dan tujuan tertentu.

Sebenarnya FPI tidak beda jauh dengan kelompok Laskar Jihad yg dulu dibentuk oleh suatu kekuatan dalam TNI dengan maksud menguasai kekuasaan Indonesia tanpa perlu dukungan dari rakyat tetapi dengan politik Intimidasi, terorisme dan kekerasan.

FPI sekarang adalah binaan POLRI dengan persetujuan elemen dalam pemerintahan dan TNI. Tujuan terbentuknya FPI adalah pertama melakukan infiltrasi di dalam organisasi islam garis keras yg menjurus terorisme. Dengan FPI ini baik pemerintah dan POLRI menpunya pintu masuk ke dalam organisasi Islam garis keras yg melakukan upaya2 terorisme, sebagai gantinya pemerintah dan POLRI menutup mata dengan kelakuan FPI/FBR/FORKABI yg meresahkan masyarakat seperti layaknya "take it & give it".

Pendanaan utk FPI dll cukup besar di sampai dari pemerintah/POLRI mereka juga mendapat dana dari pemerasan terhadap pengusaha2 lokalisasi, pengusaha Diskotik, pedagang kaki lima, pedagang pasar yg dengan dalih islam mereka peras agar usaha dagang mereka bisa aman.





Tidak ada komentar:

Your Ad Here